WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tiga Orang Pengedar Sabu Di Cianjur Ditangkap

Pasundanradio.com - Satuan Narkotika Polres Cianjur berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba jenis sabu, Rabu (22/4) malam. Penangkapan yang dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB, berhasil meringkus 3 pelaku di tempat yang berbeda. 

Ketiga pengedar tersebut antara lain berinisial NL (22) warga Gang Rinjani 2 RT 02/14, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, RR (22) warga Gang Kalimantan 3, Kampung Pamoyanan RT 10/01, Pamoyanan, Cianjur dan RM (22) warga Kampung Panembong RT 01/01, Desa Limbangan Sari, Nagrak, Cianjur.

Berbagai cara para pengedar narkoba dalam melakukan aksinya. Mereka selalu mencoba memperbarui cara mengedarkan barang haram ini untuk menghindari dan mengelabui petugas kepolisian. Ketiga remaja pengedar narkotika jenis sabu, mengedarkannya dengan cara membungkus paket-paket sabu itu ke dalam bungkus permen. Ini dilakukan para pelaku untuk mengelabui petugas.

"Adapun modus peredarannya yaitu transfer dan tempel dan barang bukti mereka kemas dengan memasukkannya ke dalam bekas bungkus permen." Demikian yang dikatakan oleh Kapolres Cianjur AKPB Dedy Kusuma Bakti melalui Kasat Narkoba AKP Sugeng Heryadi, Kamis (23/4/15).

Menurut keterangan tersangka, mereka mendapatkan sabu tersebut dari seseorang berinisial WN, dan juga berhasil ditangkap. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya mereka diancam dengan pasal 114 undang-undang 35 tahun 2009, ancaman pidana paling singkat 5 tahun paling lama 25 tahun dan denda paking sedikit 1 Miliar dan paling banyak 20 miliar. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post