WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Suranto, Temui Pimpinan Partai

Pasundanradio,com - Wakil bupati, Suranto secara resmi mendatangi beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Cianjur, Senin (6/7/15). Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Cianjur tidak lain yaitu untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (Balonbup) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada Desember 2015 nanti.

Beberapa partai tersebut antara lain partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Kita juga akan mendatangi kantor DPC PPP untuk mendaftarkan dan sekaligus menggalang komunikasi jelang pelaksanaan Pilkada Desember mendatang," ucap Suranto, di Jalan Pangeran Hidayatullah.

Dalam kesempatan tersebut, Suranto yang datang bersama para simpatisan dari berbagai elemen warga itu langsung disambut Ketua DPC Hanura. Dikatakan Suranto, pertemuan dengan dua parpol tersebut sebagai bukti keseriusan dirinya untuk ikut bertarung di Pilkada Cianjur. "Semoga ini menjadi awal yang baik dalam merubah Cianjur lebih baik," jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Cianjur, Apip Iskandar mengungkapkan, partainya membuka kesempatan kepada siapapun untuk menjadi Calon Kepala Daerah. "Kami membuka seluas-luasnya kepada calon yang akan maju dan mencalonkan sebagai bupati dan kita akan segera melaporkan kepada DPP melalui DPW," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post