WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Seorang Remaja Belia Lahiran Di WC Pasar

Pasundanradio.com - Warga Pasar Cipanas digegerkan dengan seorang perempuan yang melahirkan di WC Pasar Cipanas, Rabu (29/4/14). Ria (16) salah seorang pegawai toko di pasar Cipanas tidak kuat menahan sakit pada perutnya dan langsung pergi ke WC pasar. Sesampainya di WC ternyata dia melahirkan seorang bayi. Sontak dirinya terkejut setelah diketahui yang keluar dari dalam perutnya adalah bayi.

Ketika ditemui, pihak pasar Cipanas membenarkan kejadian tersebut. "Saya tadi dikabarkan pihak keamanan pasar, sekitar pukul 11.00wib, ada ibu-ibu yang menunda bayi di WC lantai 2. Asalnya ibu muda tersebut tidak mengaku bahwa dia melahirkan tapi setelah di desak akhirnya mengakui dan langsung dibawa ke Puskesmas Cipanas." Demikian yang dikatakan oleh A. Suganda, salah seorang karyawan Indag Pasar Cipanas, ketika di temui, Rabu (29/4/15) siang.

Kejadian tersebut langsung dibawa oleh pihak keamanan pasar menuju Puskesmas Cipanas yang berada di kawasan Lanbow. Sesampainya di puskesmas remaja tersebut langsung mendapatkan perawatan dari tim kesehatan. Sekitar pukul 14.30 wib, Ria bersama kedua orang tuanya diperbolehkan pulang. Baik orang tua maupun Ria, tidak bisa memberikan keterangan karena shok.

Menurut informasi bahwa Ria, yang merupakan warga Tunggilis kecapmatan Pecet, Cianjur, baru 3 bulan kerja di toko tersebut dan tidak mengaku bahwa dirinya sedang mengandung. Badannya yang ramping tertutup oleh celana jeans yang ketat hingga tidak terlihat. "Bagian perut atas terlihat agak gendut. Saya pernah tanya kalau dia sedang mengandung, tapi dia tidak ngaku karena celana bajunya ketat sehingga bentuk perutnya agak naik," jelas salah seorang temannya yang enggan di publikasikan,

Sementara itu Kapolsek Pacet, Wadi Sabani mengatakan bahwa hal ini masih dalam penyelidikan. Pihaknya akan mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang ada apakah ada upaya untuk membuang atau tidak. "Keselamatan bayi terlebih dahulu kita upayakan dengan membawa ke medis untuk perawatan. Setelah normal nantinya kita  informasi terkait hal tersebut. Apakah ini ada upaya untuk membuang atau tidak," ucapnya.

Pihak Polsek, sementar mengamankan TKP, sambil menunggu ibunya bisa dimintai keterangan dengan mengumoulkan informasi dari saksi-saksi yang mengetahui saat kejadian. "TKP untuk sementara kita tutup dahulu dan setelah jelas baru kita buka kembali," katanya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post