WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ratusan Massa Tuntut Bebaskan Ketua Umum Garis

Pasundanradio.com - Sidang penipuan dengan terdakwa H. Chep Hernawan, memasuki "babak" ke empat. Berbeda dengan persidangan sebelumnya, kali ini sidang di hadiri ratusan massa yang mengatasnamakan Aliansi Umat Islam Bersatu, memadati gedung Pengadilan Negeri (PN) Cianjur, Rabu (22/4/15).

Dari hasil pemantauan dilapangan, massa yang terdiri dari berbagai elemen ormas Islam diantaranya Garis, FUI Pusat, FPI Forum komunikasi Islam, Forum Ulama Garut, Forum ulama Cipanas Cianjur, Aliansi Pondok Pesantren se-kabupaten Cianjur.

Ratusan massa yang datang sekitar pukul 10.00 Wib dengan berkendaraan roda dua, langsung memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan utama Jalan Dr. Muwardi (bypass). Mereka langsung berorasi dengan membentangkan spanduk ukuran besar. Massa dari Aliansi umat Islam bersatu menuntut pembebasan dan penangguhan penahanan atau pengalihan status tahanan H. Chep Hernawan.

Tidak berlangsung lama, massa menghentikan orasi dan mengikuti jalannya persidangan yang dipimpin oleh hakim Sayid Tarmizy. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post