WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Perusahaan Yang Tidak Bertanggungjawab Terhadap TKW, Harus Di Blacklist

Pasundanradio.com - Wakil Bupati Cianjur sangat menyayangkan pihak perusahaan yang terkesan lamban dalam menangani Siti Fatonah, saat berada di Cianjur. Menurutnya, ijin pendirian perusahaan tersebut perlu ditelusuri, apakah legal atau ilegal. Apabila  perusahaan enggan bertanggung jawab, perusahaan tersebut bisa saja di-blacklist. 

Perlakuan tersebut sudah seharusnya diambil tindakan dan mendapatkan keadilan. "Kita (pemerintah daerah) akan lakukan langkah-langkah yang sepatutnya untuk menciptakan  keadilan bagi Siti Fatonah." Demikian yang dikatakan oleh Wakil Bupati Cianjur Suranto, sesaat setelah menjenguk Siti Fatonah, di ruang IGD RSUD Cianjur.

Meski demikian pihaknya bersyukur karena korban telah bisa diajak berkomunikasi. "Alhamdulillah, Siti sekarang sudah dapat berkomunikasi. Untuk saat sekarang yang lebih penting perawatan  harus intensif untuk Siti dan semoga lekas sembuh," ucapnya.

Sementara itu Candra (30), yang merupakan suami Siti, mengaku pasrah dengan keadaan tersebut. Dia tidak ingin menuntut lebih kecuali untuk kesembuhan istrinya tersebut. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post