WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mantan Pimpinan ISIS, Jalani Persidangan Yang Ke dua

Pasundanradio.com - Untuk kedua kalinya, kasus penipuan yang melibatkan mantan pimpinan ISIS regional Indonesia, Chep Hernawan kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Cianjur, Jalan Dr Muwardi, Selasa (7/4/15). Sidang kali ini mengagendakan keterangan saksi ahli dari pihak jaksa penuntut umum (JPU). 

Pihak kuasa hukum akan mengkonfrontir para saksi, yangmana keterangan yang diberikan para saksi di persidangan dinilai berbeda dengan fakta. "Agenda sidang kali ini yaitu pemanggilan dua saksi dari JPU. Keterangan yang mereka berikan banyak yang tidak sesuai dengan fakta." Demikian yang dikatakan oleh Achmad M, selaku Kuasa hukum Chep Hernawan, seusai menghadiri acara persidangan, Selasa (7/4/15).

Achmad menambahkan, selain memanggil saksi, pihaknya juga akan menghadirkan tiga orang saksi lainnya dimana saksi tersebut dapat meringankan kliennya. "Pada sidang berikutnya kita akan menghadirkan tiga orang saksi yang dapat meringankan terdakwa," tambahnya.

Proses persidangan yang kedua ini mendapat pengawalan yang ketat dari pihak Polres Cianjur, dimana sebanyak 60 personil gabungan dan juga dari Polsek Cianjur diturunkan sebagai langkah antisipasi.  (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post