WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hari Buruh, Polres Cianjur Jamin Keamanan

Pasundanradio.com - Tidak seperti tahun sebelumnya, hari buruh dunia yang jatuh pada 1 Mei, tidak akan ada aksi. Sesuai dengan kesepakatan beberapa hari lalu, peringatan hari buruh di Cianjur hanya akan di isi dengan kegiatan keluarga ataupun kegiatan sosial.

Mayday yang biasa diperjuangkan oleh serikat pekerja setiap tahun di perusahaan-perusahaan kini sudah tercapai. "Dalam rangka mayday baik serikat pekerja dan perusahaan telah menyamakan persepsi dan telah dicapai dan kali ini akan diisi dengan hiburan, penghijauan dan juga rekreasi." Demijan yang dikatakan oleh Kabagops Polres Cianjur, Kompol Hilman Muslim, Kamis (30/4/15).

Ditambahkan Hilman, bahwa pihaknya telah melakukan dialog dengan berbagai serikat pekerja seluruh Cianjur. Untuk keamanan juga pihaknya tetap seperti biasa dan tidak ada hal yang menonjol. "Sampai saat ini di wilayah Cianjur tidak ada termonitor yang mengarah pada aksi unjuk rasa," tambahnya

Pihaknya menjamin keamanan dengan mengadakan tugas rutin. "Bukan kami yang mengarahkan tapi mereka sendiri yang berinisiatif melaksanakan kegiatan itu, kami akan menjaga dan patroli tetap kita laksanakan," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post