WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hadapi Pilbup, KPU Cianjur Berkoordinasi Dengan Para Camat

Pasundanradio.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur melakukan rapat koordinasi (Rakor) penyelenggaraan pemilihan bupati (Pilbup) Cianjur, Senin (20/4/15). Rakor ini merupakan sosialisasi kepada seluruh camat untuk penyelenggaraan pilbup yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015.

Sosialisasi tersebut disampaikan terkait dengan telah diaturnya Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) antara lain yang mengatur tahapan, tatakerja, pemutakhiran data daftar pemilih. Dan ini merupakan sosialisasikan hasil rakor dengan KPU Provinsi. "Kita laksanakan rakor dengan para camat se Cianjur, karena tgl 17 April lalu telah launching di KPU RI bahwa pilkada serentak di 2015 ini akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015." Demikian yang dikatakan oleh Ketua KPU Cianjur Anggy Shofia Wardhana, ketika ditemui usai melaksanakan sosialisasi kepada para camat di Kantor KPU Cianjur, Jalan Ir H. Djuanda, Kabupaten Cianjur, Senin (20/4/15).

Selain itu juga kegiatan tersebut sebagai bagian dari koordinasi untuk mekakukan perekrutan anggota PPK, PPS dan juga KPPS. "Koordinasi dengan para camat bagaimanapun juga PPK merupakan bagian dari penyelenggaraan pemilu dan meminta bantuan kepada para camat untuk mensosialisasikan rekruitment ini PPK, PPS dan KPPS kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa mendaftar, jelas Anggy.

Sosialisasi tersebut disampaikan terkait dengan telah diaturnya Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) antara lain yang mengatur tahapan, tatakerja, pemutakhiran data daftar pemilih. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post