WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dua Remaja Putri Diamanakan Petugas

Pasundanradio.com - Dua orang remaja akhirnya harus berurusan dengan petugas keamanan salah satu pusat perbelanjaan. Keduanya diamankan oleh petugas karena tertangkap tangan mengutil di salah satu tempat belanja di Jalan Abdulah bin Nuh Cianjur.

Menurut salah seorang petugas, saat itu pengujung sedang ramai. Dan salah seorang pramuniaga produk kosmetik melaporkan dua remaja putri tersebut. Kedua remaja tersebut ditangkap dengan barang bukti sejumlah produk kosmetik yang dimasukkan ke dalam tas mereka. "Awalnya kita mendapat laporan dari pramuniaga kosmetik. Setelah kita awasi, akhirnya keduanya kita amankan ke kantor." Demikian yang dikatakan oleh Heri, Sabtu (18/4).

Ditambahkannya bahwa, satu dari dua pelaku yang di amankan itu sebelumnya pernah juga ditangkap dengan kasus yang sama. "Modusnya sama, yaitu  pelaku pura-pura menjadi pengunjung. Disaat petugas lengah mereka langsung melakukan aksinya," tambahnya.

Kejadian pengutilan seperti itu kerap terjadi. Dikatakannya, dalam satu bulan bisa terjadi dua sampai tiga satu kali kejadian serupa. Untuk mempertanggungjawabkan aksinya tersebut, pihaknya akan menyerahkan kedua pelaku kepada pihak kepolisian. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post