WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Diduga Hilang Kendali, Minibus Tabrak Bus

Pasundanradio.com - Kontur jalan yang menurun membuat kendaraan terkadang tidak mau mengurangi kecepatan sehingga tidak jarang mengalami hilang kendali dan menyebabkan kecelakaan. Seperti yang terjadi di kawasan Jalan Raya Cugenang, dimana sebuah mini bus menabrak sebuah bus, Rabu, (15/4/15) sore.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi ketika bus yang diketahui membawa rombongan anggota DPRD Kabupaten Bogor, melintas di Jalan Raya Cugenang dari arah Cianjur. Tiba-tiba dari arah Jakarta sebuah mobil minibus dalam kecepatan tinggi yang diduga akibat kehilangan kendali minibus tersebut langsung menabrak bus yang ditumpangi rombongan.

Tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, tepatnya di Jalan Raya Cugenang, Kampung Cijedil, Desa Cijedil Kecamatan Cugenang. Bus yang membawa rombongan DPRD Kabupaten Bogor, hendak pulang dari Cianjur usai melakukan kunjungan kerja ke kantor DPRD Kabupaten Cianjur. "Kita baru selesai melakukan kunjungan kerja dari DPRD Cianjur. Tiba-tiba saja bus yang kita tumpangi ditabrak oleh mobil dari arah berlawanan. Demikian yang dikatakan oleh, Abusar, yang merupakan salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Dirinya menambahkan, seluruh penumpang hanya mengalami luka-luka ringan pada beberapa bagian tubuh. "Alhamdulilah semuanya dalam kondisi baik, tidak ada yang luka parah. Bahkan sebagian dari 13 anggota dewan Bogor langsung melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan umum," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Cugenang, Kompol Undang, membenarkan, kejadian kecelakaan tersebut. "Betul kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban jiwa, saat ini kedua sopir telah kita mintai keterangan terkait kecelakaan ini," jelas Undang.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut arus dari arah Cianjur menuju Jakarta sempat mengalami kemacetan hingga lebih dari 2 kilometer. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post