WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Harus Maksimalkan Sisa Waktu Bagi Pembangunan Di Cianjur

Pasundanradio.com - Lambatnya pembangunan di Cianjur masih menjadi sorotan Dewan Perwakilan Rakat Daerah (DPRD) Cianjur terhadap kinerja Bupati. Berbagai sektor dinilai dewan tidak berjalan secara maksimal. Antara lain pembangunan infrastruktur yang hingga saat ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat.

Selain kondisi infrastruktur yang buruk, sektor penting lainnya yang mendapatkan anggaran terbesar juga mendapat perhatian dalam penilaian terhadap kinerja Bupati yang hanya tinggal beberapan bulan lagi. "Kondisi ini dapat menjadikan kesenjangan sosial dan memberikan citra buruk. Diantaranya, warga di Cianjur Selatan yang merasa di anak tirikan, akibat kondisi infrastruktur yang masih jauh tertinggal dibandingkan dengan wilayah lain." Demikian yang dikatakan oleh Ketua Komisi IV DPRD Cianjur, Sapturo, Senin (20/4/15).

Pihaknya mendesak agar disisa waktu masa jabatannya, bupati untuk fokus dalam melakukan perbaikan dan juga meningkatkan pembangunan di semua wilayah Cianjur. "Kita mendesak di sisa masa jabatannya (Bupati Cianjur, red) untuk dapat melakukan upaya percepatan terutama dalam sektor pembangunan infrastruktur, kesehatan dan juga pendidikan," ucapnya.

Upaya percepatan ini dimakdsudkan untuk memberikan citra positif kepada Pemkab Cianjur, yangmana sampai saat ini masih banyak warga yang tidak mendapatkan haknya secara maksimal. "Sektor-sektor tersebut harusnya ditingkatkan karena dapat menghambat laju pembangunan di Kabupaten Cianjur," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post