WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Antisipasi Kepadatan Arus, Polres Cianjur Akan Turunkan Personil Lebih Banyak

Pasundanradio.com - Seperti biasa dikawasan Puncak dan juga sekitar Cipanas Cianjur pada masa liburan selalu dipadati oleh wisatawan baik dari Bogor, Jakarta maupun yang lainnya. Terlebih di libur panjang seperti sekarang dimana wisatawan luar negeri selalu memanfaatkan waktu untuk berlibur.

Libur panjang yang terjadi diawal bulan april ini membuat arus lalu lintas di kawasan Cipanas rame lancar. Adapun antisipasi dari pihak kepolisian resort Cianjur yaitu dengan menyiapkan personil lebih banyak. "Untuk antisipasi long weekend dikawasan Puncak kita menyiagakan personil untuk mem backup dan juga sebagian yang berada di staff kita perbantukan." Demikian yang dikatakan oleh Kasatlantas Polres Cianjur, Akp. Didin, Kamis (2/4/15).

Adapun yang menjadi titik rawan kemacetan seperti biasa yaitu di beberapa kawasan wisata. "Beberapa kawasan wisata yang ada di Puncak dan juga Cipanas seperti Cibodas serta Taman bunga dimana masyarakat akan berkunjung ke tempat tersebut," ucapnya.

Pihaknya juga akan melakukan buka tutup arus, sesuai dengan koordinasi dari pihak Bogor. "Untuk buka tutup di Cianjur akan dilakukan dan itu imbas dari Bogor maupun Jakarta. Tapi biasanya Sabtu dan Minggu kita lakukan setiap jam 10.00 wib - 11.00 wib dan dari Jakarta ke Cianjur ditutupnya dari jam 14.00wib - 18.00wib," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post