WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ribuan Masyarakat Cianjur Saksikan Festival Cap Go Meh

Pasundanradio.com - Ribuan masyarakat Cianjur saksikan Festival Cap Go Meh yang digelar di jalan Mangunsarkoro (jalan raya), Minggu (8/3/15). Masyarakat rela berdesak-desakan hanya untuk melihat festival budaya yang dimerihkan oleh berbagai padepokan Liong dan Barongsai.

Berbagai atraksi seni dan bela diri juga ditampilkan di acara Cap Go Meh tahun ini. "Cap Go Meh tahun ini juga dimeriahkan dengan atraksi ondel-ondel Taiwan dan barongsai dari Batalyon 310, serta atraksi bela diri Yong Modo dari anggota Batalyon 300 Raider." Demikian yang dijatajan oleh Sutardi, yang merupakan pantia acara Festival Cap Go Meh.

Hal senada juga disampaikan oleh ko Atat yang juga panitia festival. "Beberapa kota di Jawa Barat juga kita undang ke sini. Seperti Sukabumi, Bogor, Bandung dan Jakarta. Karena kita juga diundang untuk tampil di kota lain," ya saling lah," ucapnya.

Sejak siang hari masyarakat telah memadati kawasan jalan raya Cianjur, dimana acara tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 wib dan berakhir hingga pukul 23.00 wib. Dalam penyelenggaraan tersebut, beberapa ruas jalan di blok oleh pihak keamanan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post