WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Warga Antusias Ikuti Pengecekan Kesehatan Secara Gratis

Pasundanradio.com - Puluhan warga dari kampung Pacet dan sekitarnya, memadati gedung Pasundan Radio di jalan Wijayakusumah No. 149 Pacet Cipanas, Rabu (25/3/15). Mereka secara bergiliran mengikuti pengecekan kesehatan secara gratis yang diselenggarakan oleh salah satu produk kesehatan.

Sejak pukul 10.30 wib masyarakat yang kebanyakan dari kalangan tidak mampu, secara bergantian mendapatkan pelayanan dengan cara mengecek kesehatan dengan menggunakan komputer. Salah satunya Engkos Kosasih (55), dirinya merasa senang dengan diselenggarakannya pengobatan tersebut. "Ya senang sekali, karna jarang diselenggarakan seperti ini, kalau bisa Pasundan sering mengadakan acara seperti ini."

Hal senada juga disampaikan oleh Eti (58), yang menderita sakit ringan. Pengecekan secara gratis ini selalu ditunggu oleh banyak warga terutama bagi yang telah mencoba berbagai pengobatan."Dengan adanya pengecekan secara gratis seperti ini pastinya seneng, kita bisa terbantu," ucapnya

Kebanyakan dari warga yang melakukan pengecekatan kesehatan yaitu teridikasi pengeroposan tulang dan juga darah tinggi. Hal ini dapat difahami karena terkait dengan faktor usia. Selain itu juga kebanyakan dari mereka kurang begitu memperhatikan asupana yang dikonsumsi. 

Disisi lain pihak pihak penyelenggara Pasundan Radio yang diwakili oleh Almunajat mengatakan bahwa, tujuan dari penyelenggaraan pengecekan kesehatan ini yaitu untuk memberikan pengetahuan serta peduli dengan kesehatan. "Selain untuk mengetahui kondisi kesehatan warga juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pengecekan kesehatan agar lebih lebih peduli," ucapnya. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post