WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pasien Berharap Pembangunan RSUD Cepat Selesai

Pasundanradio.com - Selain rusak akibat dimakan usia, tingginya curah hujan yang terjadi menyebabkan sejumlah bagian bangunan gedung poliklinik rawat jalan RSUD Cianjur banyak yang bocor. Beberapa pasien mengeluhkan kondisi bangunan RSUD Cianjur yang terjadi saat ini.

Salah satunya Fatimah (57) warga Nagrak, Kecamatan Cianjur, mengaku khawatir terpeleset saat melintas di lorong gedung itu. "Kurang nyaman bangunannya banyak yang bocor, jalannya jadi licin," kata Fatimah, beberapa hari lalu.

Ditambahkan Fatimah, selain bocor di sejumlah bagian ruangan, tidak berfungsinya sejumlah aliran air menyebabkan air meluap. "Kondisinya menjadi sangat kumuh, karena air comberan yang berasal dari saluran air itu ikut membasahi lantai lorong gedung," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ayi Kamil. Warga Sawahgede Kecamatan Cianjur ini mengungkapkan, kondisi bangunan RSUD Cianjur yang masih dalam penataan menyebabkan kondisi di lokasi itu menjadi kumuh terutama pada saat turun hujan. "Pembangunan yang belum beres jadi penyebab lingkungan rumah sakit menjadi kotor dan kumuh," tutur Ayi.

Bocornya sejumlah plapon bangunan di lokasi itu menyebabkan lantai licin. Mereka meminta kepada manajemen RSUD Cianjur agar secepatnya melakukan tindakan, katena akan berakibat pada layanan rumah sakit. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post