WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Masyarakat Ingatkan Pemkab Untuk Fokus Pada Perbaikan Infrastruktur

Pasundanradio.com - Sejumlah elemen masyarakat mendesak Pemkab Cianjur untuk fokus membenahi infrastruktur di wilayah itu. Pasalnya, kondisi infrastruktur di beberapa wilayah dinilai masih buruk. Buruknya infrastruktur tentu saja akan berakibat pada semua sektor baik ekonomi maupun yang lainnya.

Dengan kondisi infrastruktur yang baik akan berdampak pada pertumbuhan dan peningkatan ekonomi masyarakat. "Jika lihat kondisi sekarang, bagaimana perekonomian warga bisa berkembang dan maju  kalau infrastruktur jalan di wilayahnya buruk." Demikian yang dikatakan oleh Ketua Forum Pengamat Kontruksi Jalan (FPKJ) Cianjur, Saefulnajah, beberapa hari lalu.

Secara terpisah, Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Cianjur, Athe Adha Kusdinan, menjelaskan, pihaknya berupaya meningkatkan dan fokus pada pembangunan infrastruktur yang lebih dibutuhkan warga. "Kita akan fokus dalam pembangunan dan perbaikan sejumlah infrastruktur yang selama ini diinginkan warga," tutur Athe.

Athe menambahkan, beberapa pembangunan infrastruktur itu diantaranya, drainase dan jalan. "Karena, dua hal ini yang menjadi keinginan warga supaya lebih baik dan dalam kondisi mantap," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post