WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jangan Beda-bedakan dalam Pelayanan

Pasundanradio.com - Tidak maksimalnya pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur, hingga saat ini masih terdengar. Masih adanya pembedaan terhadap layanan rumah sakit masih dirasakan baik dengan pasien umum maupun pengguna jaminan kesehatan daerah (Jamkesda).

Sampai saat ini masih banyak maayarakat yang mengeluhkan pelayanan kesehatan di RSUD Cianjur. "Seharusnya petugas di RSUD Cianjur tidak membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Semua pasien yang datang untuk berobat wajib mendapatkan pelayanan yang baik. Demikian yang dikatakan oleh  Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Cianjur, Sapturo, belum lama ini.

Dirinya meminta, pihak RSUD Cianjur agar dapat segera memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga. "Jika memang masih minim tenaga kesehatan,  jangan sampai mengurangi kualitas pelayanan pada pasien," tambahnya.

RSUD Cianjur merupakan tujuan bagi semua  warga Cianjur untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. "Kepercayaan yang telah diberikan warga ini harus dijaga. Yaitu dengan selalu memberikan pelayanan prima pada pasien," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post