WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Divisi Sosialisasi Dan Logistik Mendapat Porsi Paling Besar

Pasundanradio.com - Besaran anggaran Pilkada di Cianjur belum juga dipastikan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, belum bisa memastikan berapa anggaran yang akan akan di perlukan untuk penyelenggaraan pilkada Desember 2015 nanti.

Namun demikian pihak KPU memperkirwkan bahwa jumlah yang dipelukan tidak akan mencapai Rp100 miliar. Untuk anggaran yang paling besar yaitu pada divisi logistik. "Biaya yang cukup besar yang akan diajukan untuk divisi logistik dan sosialisasi, dimana kedua divisi tersebut, selama ini membutuhkan biaya yang cukup besar dibandingkan divisi lainnya." Demikian yang sikatakan oleh Anggi Sofia Wardhana, selaku ketua KPU Cianjur, Kamis (26/2/15)

Nantinya setelah diputuskan besarnya anggaran yang dibutuhkan, pihak KPU akan mengajukan ke pihak pemkab agar bisa cepat diproses untuk mendukung pemilihan kepala daerah, Desember mendatang. Ketika ditanya soal waktu yang dirasa singkat, pihaknya akan berusaha agar proses pilkada dapat berjalan sesuai yang telah ditentukan KPU pusat. "Ya bagaimanapun juga kita harus siap," ucapnya.

Terkait tahapan dan sosialisasi yang akan dilakukan, dia menuturkan, pihaknya masih menunggu rancangan dari KPU Pusat karena tahapan dan sosialisasi diatur oleh pusat. "KPU pusat yang menentukan tahapan-tahapannya dan kita hanya melaksanakan tahapannya," jelas Anggi. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post