WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dirut PDAM Pastikan Ikut Dalam Pencalonan Bupati Cianjur

Pasundanradio.com - Dirut PDAM Cianjur, Herman Suherman memastikan dirinya maju dalam pencalonan bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar Desember 2015 ini. Kepastian ini disampaikan setelah dirinya dicalonkan oleh anggota korpri Cianjur.

Dirinya merasa siap untuk mengikuti pencalonan bupati setelah ada dorongan dari anggota korpri Cianjur. "Saya sebagai kader korpri kabupaten Cianjur dicalonkan untuk maju dalam pilkada 2015 ini dan saya siap." Demikian yang dikatakan oleh Herman Suherman, Selasa (3/3/15)

Dikatakannya juga bahwa pencalonan dirinya merupakan musyawarah antar anggota korpri se Kabupaten Cianjur. "Ini merupakan hasil kesepakatan dari korpri kabupaten Cianjur," tambahnya.

Ketika ditanya apakah dirinya sudah memilih calon pasangan sebagai wakil nantinya, sambil tersenyum Herman mengaku belum memilih siapa yang akan menjadi pendampingya. "Belum, saya belum ada bayangan, tunggu saja nanti," ucapnya.

Dirinya berharap seluruh anggota birokrat yang merupakan anggota korpri mendukung pencalonananya dimana nantinya akan membuat Cianjur lebih baik. "Saya akan melanjutkan kepemimpinan bupati sebelumnya dan membuat Cianjur lebih baik lagi," kata Herman. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post