WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dandim 0608 Cianjur Gelar Pisah Sambut

Pasundanradio.com - Pisah sambut Dandim 0608 dilingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) Cianjur digelar di  Gedung Aula Pertemuan Badak Putih, Rabu (25/3/15). Dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, diantaranya sejumlah jajaran muspida, tokoh warga, dan tamu undangan lainnya.

Dandim akan terus menjalin koordinasi dan komunikasi dengan unsur muspida serta pihak terkait. "Kita akan bersama-sama melanjutkan kebijakan yang sudah dilakukan sebelumnya. Untuk saat ini, saya terlebih dahulu akan beradaptasi serta mengenali situasi dan kondisi teritorial Kabupaten Cianjur." Demikian yang dikatakan oleh Dandim 0608 Cianjur yang baru Letkol (Arm) Imam Haryadi A S.

Selain itu, Imam juga mengajak seluruh elemen warga di Cianjur untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan teritorial serta mendukung berbagai program kerakyatan. Sementara itu Letkol (Inf) Moch Andi Prihantono mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh elemen warga dan unsur muspida yang telah terjalin selama menjabat sebagai Dandim 0608 Cianjur. Dirinya akan melanjutkan tugas sebagai Pabandya-2/Kommas Spaban IV/Komsos Sterad. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post