WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati Meminta Maaf Kepada Warga Kecamatan Mande dan Cikalongkulon

Pasundanradio.com - Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, melaksanakan kunjungan kerja dan Bersilaturrahim dengan warga masyarakat di dua Kecamatan yaitu di Aula Desa Kademangan Kecamatan Mande dan di Gedung PGRI Kecamatan CikalongKulon, Senin (23/3/15). 

Bupati Cianjur mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan bantuan para Ketua RT, RW, aparat desa, aparat Kecamatan dan seluruh warga Kec. Mande dan Cikalongkulon. Karena bantuan tersebut meringankan tugas Bupati Cianjur dalam melayani masyarakat sampai ke tingkat yang paling bawah. "Apalagi persoalan yang dihadapi para ketua RT dan RW juga bukan persoalan yang mudah, bahkan terkadang rumit serta tanpa mengenal waktu." Demikian yang dikatakan oleh Bupati.

Selain itu juga bupati meminta maaf apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas. Karena sebagai seorang manusia tidak luput dari kesalahan dan dosa, baik itu yang sengaja maupun yang tidak sengaja dilakukan. "Terutama apabila banyak hal yang diinginkan oleh masyarakat belum dapat dipenuhi," ucapnya.

Sementara itu Camat Mande, Dony Herdyana, dan juga Camat Cikalongkulon Nunung Rahmat,  melaporkan kegiatan silaturrahim ini, tujuan untuk mempererat tali silaturrahim seluruh warga masyarakat Kabupaten Cianjur khususnya untuk warga masyarakat Mande dan Cikalongkulon agar kerukunan hidup bermasyarakat tetap terjaga. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post