WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Anggota DPRD Cianjur Jengkel, Mobil Operasional Mogok

Pasundanradio.com - Beberapa anggota DPRD Kabupaten Cianjur merasa jengkel karena mobil yang mereka pergunakan mogok. Kunjungan kerja yang dilaksanakan komisi IV DPRD Cianjur beberapa hari lalu, mendadak berhenti sehingga harus berganti kendaraan.

Diduga mobil dinas tersebut mogok karena kurangnya dalam hal perawatan. "Sebetulnya mobil tersebut keluaran 2010, mungkin perawatannya kurang. Kemaren juga pernah diusulkan untuk diperbaiki karena AC nya tidak jalan dan sopirnya telah mengusulkan untuk diperbaiki." Demikian yang dikatakan oleh ketua komisi IV DPRD Cianjur, Sapturo, Senin (2/3/15).

Meski tidak berada dalam kendaraan tersebut, namun dirinya merasa cukup kecewa. Dia mendapat kabar dari beberapa anggota yang berada di dalam mobil sehabis pulang kunjungan kerja dari Subang. Untung saja kejadian tersebut sudah berada di Cianjur.  "Kemarin saya dapat kabar waktu dipakai mogok sehingga pada dijemput pulangnya. Kami juga akan konfirmasi agar mobil tersebut segera betulkan, karena itu mobil unit dinas," tambahnya.

Pihaknya berharap untuk cepat-cepat diperbaiki agar tidak mengganggu kegiatan dewan. "Volume kegiatan dewan itu lagi tinggi, kalau tidak didukung oleh sarana ya gimana," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post