WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Cugenang Keracunan Dari Nasi Kuning

Pasundanradio.com - Sebanyak 105 orang warga Cugenang Cianjur, dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Cianjur, Sabtu (14/2/15). Mereka mengalami keracunan setelah mengkonsumsi nasi kuning yang di berikan oleh salah seorang warga setempat. Mereka langsung di bawa ke ruang instalasi gawat darurat (IGD) untuk mendapat perawatan.

Menurut informasi yang dihimpun, nasi kuning yang mereka konsumsi didapat sebagai tanda syukuran 7 bulanan dari salah satu warga. Sampai dengan pukul 1.30wib, Minggu (15/2/15) dini hari, jumlah pasien yang di bawa ke ruang IGD mencapai 84 orang. "Sampai saat ini sudah mencapai 84 orang yang dirawat akibat keracunan nasi kuning." Demikian yang dikatakan oleh pihak RSUD Cianjur.

Pihak rumah sakit menerima puluhan warga yang keracunan diakibatkan dari nasi kuning tersebut sekitar pukul 21.50 wib. Tiba-tiba saja mereka disibukkan oleh warga yang secara terus menerus datang dari daerah tersebut untuk mendapat perawatan. Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi pasti penyebab nasi kuning yang di konsumsi beracun.

Hingga minggu pagi, korban keracunan yang berada di rumah sakit Cianjur tersebut berangsur-angsur pulih dan sudah diperbolehkan pulang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post