WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sebanyak 56 Pengurus KONI Cianjur, Dilantik

Pasundanradio.com - Susunan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Cianjur periode 2015-2019 telah terbentuk. Sebanyak 56 pengurus dilantik oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, Sabtu (7/2/15). Pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman gedung KONI jalan Slamet Riyadi No. 8A Cianjur.

Sejumlah program menunggu kinerja kepengurusan KONI yang baru. Dan berharap dapat memberikan dukungan bagi Jawa Barat. "Kabupaten Cianjur merupakan bagian dari KONI Provinsi Jawa Barat, tidak akan mampu menjadi yang terbaik tanpa didukung oleh KONI dari daerah, termasuk didalamnya Kabupaten Cianjur. Diharapkan bisa memberikan kekuatan bagi KONI Jawa Barat." Demikian yang dikatakan oleh Ketua Umum Koni Jawa Barat, Ahmad Saefudin.

Sementara itu ketua KONI terpilih yaitu Donny M. Istibandono mengatakan, bahwa pihaknya akan memperhatikan atlit yang mungkin selama ini kurang mendapat perhatian. "Dengan program kita nanti bagian yang mendapt perhatian yaitu atlit dan pelatih dimana selama ini kurang didengarkan kita akan sentuh," ucapnya.

Dirinya menambahkan, pengurus KONI periode 2015-2019 akan mencoba memediasi atlit untuk bisa mendapatkan lapangan pekerjaan. "Kita akan konsen kepada atlit-atlit yang berprestasi dan harus hargai mereka yang sudah mengangkat nama Cianjur. Satu contoh saja, mereka tidak bekerja tapi minimal kita dapat memediasi lapangan pekerjaan lewat pemerintah dan swasta," jelas Donny. 

Dengan adanya kepengurusan yang baru ini diharapkan juga dapat memperbaiki prestasi dimasa yang akan datang, dimana Kabupaten Cianjur masih berada di urutan papan bawah pada PORDA 2014 di Kabupaten Bekasi dengan memperoleh 5 medali emas, 16 perak, 24 perunggu berada di urutan 21 dari 27 Kab/Kota se-Jawa Barat. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post