WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puslabfor Mabes Polri Periksa TKP, Selidiki Penyebab Kebakaran

Pasundanradio.com - Terkait dengan kebakaran yang terjadi pada Rabu lalu, dimana kejadian tersebut menimpa dua toko yang berada di jalan Mangunsarkoro Cianjur, pihak kepolisian mendatangkan Tim Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, Jumat (13/2/15) siang.

Dengan menggunakan satu unit mobil bertuliskan Puslabfor, tim yang terdiri dari empat orang personil sekitar pukul 13.30 WIB, langsung meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian. "Kita tidak mempunyai tim khusus untuk melakukan olah TKP, dan mengetahui penyebab kebakaran, makanya mendatangkan Tim Puslabfor." Demikian yang dikatakan kapolsek Cianjur kota, Kompol Moerdiono, Jumat (13/2/15)

Satu persatu bangunan yang terbakar diteliti tim, untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Meski demikian hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Puslabfor tidak dapat langsung diketahui. Masih harus menunggu beberapa waktu. "Hasilnya baru bisa diketahui paling cepat satu minggu, dan lambatnya tiga bulan. Tim hanya mengambil sejumlah barang bukti untuk dianalisa," jelasnya.

Dari penelusuran, tim dari Puslabfor Mabes Polri telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kebakaran. Sebagaimana disampaikan sebelumnya bahwa kejadian kebakaran menimpa dua toko antara lain yaitu toko cat dan alat bangunan serta aksesoris dan mainan anak. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post