WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Sopir Angkot 02B Datangi DLLAJ Pasirhayam

Pasundanradio.com - Puluhan sopir angkutan kota (Angkot) 02B jurusan terminal Pasirhayam-Cianjur kota, mendatangi kantor terminal di Pasirhayam, Senin (2/2/15). Kedatangan mereka yaitu untuk menanyakan kepastian penambahan jarak tempuh dari jalur yang dilewati angkot tersebut.

Belum adanya kepastian membuat puluhan sopir angkot 02B mempertanyakan jarak tempuh. "Kenapa angkot 02A bisa sampai ke Pasir sembung sedangkan 02B tidak. Padahal mereka (angkot 02A, red) trayeknya sama-sama sampe terminal Jebrod. Kalau mau disamain, samaian semua tiap jalur, kalo ngga boleh ya nggak boleh semua." Demikian yang dikatakan oleh Asep (45), salah seorang sopir 02B.

Selain itu, para sopir 02B merasa bahwa jumlah penumpang yang berada di kawasan Pasir Sembung cukup banyak, sehingga mereka menginginkan melewati kawasan tersebut. "Banyak penumpang dari daerah Pasir Sembung yang menuju ke Joglo, seperti anak-anak sekolah sama ibu-ibu yang belanja," tambahnya.

Sebelumnya para sopir tersebut pernah mempertanyakan hal yang sama, namun belum ada jawaban dari pihak terkait. Selama ini angkot yang melewati Pasir Sembung dilayani oleh jurusan Cibeber sampai ke Terminal Pasirhayam. Namun sekarang dilayani juga oleh angkot jurusan 02A. "Ya saya inginkan 02 B bisa masuk juga ke Pasirsembung," harapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post