WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Program Palang Merah Indonesia Hrus Implementatif

Pasundanradio.com - PMI sebagai organisasi kemanusiaan tentu membutuhkan pembiayaan yang tidak sedikit. Pemanfaatan dana yang telah digalang oleh PMI merupakan bukti pentingnya kebersamaan dalam memberikan pertolongan. Sebab masalah kemanusiaan memang harus diatasi bersama  sama secara bergotong royong oleh masyarakat dan diberikan secara sukarela.

"Program Palang Merah Indonesia (PMI) harus Implementatif persoalan kemanusiaan yang kita hadapi dari tahun ke tahun semakin kompleks. Kegiatan bulan dana PMI harus didukung dengan seluruh kemampuan baik sebagai individu, keluarga, anggota organisasi maupun kelompok masyarakat." Demikian yang dikatakan oleh Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, pada acara menutup Bulan Dana PMI Tahun 2014 di Gedung PMI Jl. Pangeran Hidayatullah Cianjur, Rabu (4/2/15).

Terkait dengan kegiatan musyawarah kerja PMI Kabupaten Cianjur tahun 2015, Bupati  mengingatkan bahwa nusyawarah kerja merupakan hal yang sangat penting. Bupati berharap, melalui musyawarah kerja itu, PMI Kabupaten Cianjur sebagai organisasi kemanusiaan, harus mampu menyediakan pelayanan kepalangmerahan yang efektif dan tepat waktu, terutama kepada mereka yang sangat membutuhkan.

Sementara itu, ketua Panitia I Panitia Pelaksana Bulan Dana PMI Tahun 2014, Yono Ernawan, melaporkan peringkat terbaik dalam pelaksanaan bulan dana PMI tahun 2014 Katagori Dinas/Instansi/Badan/Lembaga yaitu I. Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, II. Dinas Pendidikan, III.Kantor Kemeneterian Agama Kabupaten Cianjur. Katagori Kecamatan yaitu I. Kecamatan Pacet, II. Kecamatan Cidaun, III. Kecamatan Sukanagara dan Cipanas.

Adapun hasil pelaksanaan penyelenggaraan bulan dana PMI tahun 2014 dari tanggal 1 september 2014 s/d 31 desember 2014 dana PMI di Kabupaten Cianjur tahun sejumlah Rp. 470.143.605,- (FI).

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post