WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Petugas DLLAJ Aniaya Sopir Angkot

Pasundanradio.com - Salah seorang sopir angkot dianiaya oleh petugas  DLLAJ Cianjur, di terminal Pasirhayam, Senin (2/2/15). Asep Sunandar (29) seorang sopir angkutan kota (angkot) 02B, dipukul oleh Wawan yang merupakan petugas DLLAJ.

Kejadian tersebut diawali ketika Asep menyetop beberapa angkot 02B yang berada di dalam terminal, dan akan menemui petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub). Tiba-tiba Wawan menghampiri dan membawanya ke kantor. Didalam kantor Wawan langsung memukul Asep. "Awalnya saya nyetopan angkot disini (dalam terminal, red) dan tanpa ada obrolan langsung digusur ke kantor terus mukul muka saya dan menendang." Demikian yang dikatakan oleh Asep Sunandar, ketika ditemui setelah kejadian pemukulan.

Segera setelah kejadian tersebut, Asep bersama teman-temannya langsung menuju Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan. "Saya langsung ke Puskesmas Cilaku untuk periksa," tambahnya. 

Di sisi lain temannya bernama Asep (45) yang juga sopir, membenarkan kejadian tersebut. "Tadinya si Asep mau menanyakan kejelasan jalur, trus dia stop angkot 02 B disini, maksudnya biar rapih. Tiba-tiba datang Wawan dan langsung membawa ke dalam sampai dipukul," jelasnya.

Diakuinya bahwa, Wawan adalah orang yang keras. "Saya juga pernah ditahan oleh Wawan. Tapi ya biarin lah mungkin itu juga ada kesalahan dari saya," ujarnya. Dari kejadian tersebut Asep berharap akan ada hukuman setimpal dengan perbuatan pelaku. "Saya berhadap ada tindakan dari pihak berwajib untuk menghukumnya," tegas Asep.

Pihak terminal Pasirhayam tidak mau berkomentar tentang kejadian tersebut dan mengatakan bahwa ini bukan kewenangannya. "Maaf ini bukan kewenangan saya," kata Yogi, selaku kepala terminal Pasirhayam. Demikian juga Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Cianjur, tidak bisa memberikan jawaban. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post