WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Lagi, Satpol PP Cianjur Jaring WPS

Pasundanradio.com - Sejumlah wanita diduga pekerja sex (WPS) terjaring oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), ketika hendak melakukan penertiban reklame iklan di jalan raya Bandung, Cianjur. Selain wanita juga diantara mereka yang diamankan merupakan waria.

Pihak satpol PP secara tidak sengaja, dimana saat itu sedang melakukan penertiban spanduk dan baligo diwilayah Cianjur. "Sementara saat ini dalam keadaan pantauan, dimana kemarin juga kita dapatkan enam perempuan dan juga waria. Tanpa sengaja waktu itu, ya kita periksa dan di bawa sambil diberikan pengertian dan pemahaman bahwa di Cianjur ini ada peraturan daerah yang mengaturnya." Demikian yang dikatakan oleh Kepala Bidang Perundang-undangan, satpol PP Kabupaten Cianjur, Sulaeman Madna, Selasa (10/2/15).

Meski tidak secara tertangkap tangan melakukan pelanggaran asusila tapi pihaknya menghimbau kalau saat itu bukan waktunya berada di luar. " Bagaimana pun dan sebaik apapun orang akan berpikiran lain kalau sudah larut malam dan masih keluyuran akan berkonotasi negatif. Mereka kami temukan diatas jam 12 malam kan enggak wajar dan kami coba amankan," tambahnya.

Mereka terjaring dikawasan Jalan raya Bandung, Cianjur yang mangkal di sejumlah warung remang-remang. Sulaeman mengaku, akan terus menggencarkan razia karena ini merupakan salah satu penyakit masyarakat (pekat). "Kita akan terus menjaring dan memberikan pemahaman bahwa hal tersebut tidak baik ," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post