WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kunjungan Kerja Ke Peternakan Sapi

Pasundanradio.com - Peternakan sapi yang berada di desa Bunikasih kecamatan Warungkondang Cianjur, juga tidak luput dari tinjauan Gubernur. Ahmad Heryawan pada rangkaian kunjungan kerja di Cianjur juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung proses tahapan kegiatan diantaranya mulai dari system ternak sampai produksi susu hingga pengemasan dan pemasarannya.

Pemerintah Kabupaten Cianjur telah menyusun berbagai program untuk meningkatkan daya beli masyarakat. "Kabupaten Cianjur berkomitmen terhadap pembangunan ekonomi serta dalam rangka mewujudkan salah satu misi meningkatkan daya beli masyarakat. Diantaranya yaitu program revitalisasi pasar tradisional, program pembinaan pedagang informal, program pembinaan dan pengembangan KUKM dan koperasi serta program ketahanan pangan." Demikian yang dikatakan oleh Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, Kamis (5/2/15).

Selain itu juga Bupati mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, untuk dapat terus membantu Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam membangun sarana dan prasarana pasar tradisional secara berkelanjutan, dalam rangka terwujudnya pasar tradisional  di Kabupaten Cianjur menjadi pasar yang maju, mandiri, bersih, sehat, nyaman dan indah.(FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post