WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Cianjur Belum Tentukan Anggaran Pilkada 2015

Pasundanradio.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Cianjur sudah ditetapkan akan digelar pada Desember 2015. Meski aturan pelaksanaannya masih dibahas, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur dituntut harus bergerak cepat untuk mempersiapkan pelaksanaan.

Hal yang penting dan masih mengganjal dalam persiapan pilkada yaitu terkait dengan anggaran yang masih belum bisa ditentukan berapa besar dana yang dibutuhkan KPU untuk penyelenggaraan pilkada nanti. "Sampai saat ini KPU Cianjur masih mengevaluasi pergeseran angka dan belum bisa menentukan nominal kisaran hasil akhir dari rincian anggaran." Demikian yang dikatakan oleh Ketua KPU Cianjur, Anggi Sofia Wardhana, ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (24/2/14).

Meski secara tegas tidak ada batasan kapan ajuan anggaran pilkada tersebut di laporkan ke pemkab, namun diharapkan pembahasan anggaran tersebut akan selesai pada minggu ini. "Kita baru menginventasir kebutuhan secara global dan belum dikerucutkan berapa nilai akhir yang dibutuhkan," tambahnya.

Diakuinya bahwa, pihaknya harus berhati-hati karena khawatir ada hal-hal yang tidak dimasukkan dalam rencana penganggaran yang nantinya diajukan ke pemerintah kabupaten Cianjur. "Ya kita tunggu saja mungkin satu atau dua hari ke depan sudah diketahui berapa anggaran yang dibutuhkan," jelas Anggi. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post