WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KKN Sebagai Wahana Pembelajaran

Pasundanradio.com - Kegiatan KKN memiliki arti penting dan serta masih sangat relevan untuk diselenggarakan guna menunaikan kewajiban dalam melaksanakan salah satu Tri Dharma perguruan tinggi, yakni tugas sosial kemasyarakatan bagi mereka yang akan mengakhiri masa pendidikannya. 

"Penyelenggaraan KKN seyogyanya dapat menjangkau sasaran utama, yaitu wahana pembelajaran bagi para mahasiswa, dapat memberikan nilai tambah dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. ketiga, KKN merupakan media untuk membangun kemitraan antara lembaga perguruan tinggi yang bersangkutan." Demikan yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur Oting Zaenal Mutaqin, saat melepas Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa mahasiswi STAIS AL AZHARY. Senin, (02/02/15).

Oting menambahkan, mahasiswa yang melaksanakan KKN harus dapat mengaplikasikan berbagai teori yang diperolehnya selama dalam perkuliahan serta untuk mesinergikan antara teori yang diterima dengan kenyataan yang ditemui di lapangan sesuai dengan disiplin ilmunya masing-masing.

Adapun jumlah mahasiswa dan mahasiswi yang mengikuti KKN berjumlah 84 orang bertempat di wilayah Kecamatan Karangtengah yang tersebar di 7 Desa diantaranya Desa Bojong, Desa Ciherang, Desa Sukataris. Yang dilaksanakan dari tanggal 02 Februari sampai dengan 02 Maret 2015. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post