WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kesehatan Modal Dasar Pembangunan

Pasundanradio.com - Sebagaimana misi kabupaten Cianjur di bidang kesehatan yaitu, meningkatkan ketersediaan dan keterjangkauan pelayanan kesehatan yang bermutu. Kesehatan merupakan bagian terpenting yang harus dijaga oleh setiap individu guna menunjang segala aktifitas setiap hari. 

"Sebagai mahasiswa PJKR perlu memahami dan menguasai olah tubuh yang baik dan benar serta  perilaku hidup bersih dan sehat guna diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan fisik yang sehat akan tercipta sumberdaya manusia yang berkualitas dan berdaya saing." Demikian yang dikatakan oleh wakil bupati Cianjur, Suranto, saat membuka kegiatan Seminar Olahraga di Universitas Suryakancana Cianjur, Senin (23/02/15)

Dengan fisik yang sehat akan lebih mudah menerima bidang ilmu apapun dan juga dapat meningkatkan nilai dalam pembangunan. "Kesehatan menjadi modal dasar untuk meningkatkan Indeks pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Cianjur agar lebih baik," tambah Suranto.

Seminar olahraga yang diikuti sebanyak 200 orang peserta dari kalangan mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unsur Cianjur, bertujuan untuk meningkatkan kompetensi insan olahraga pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kabag Kesra Kabupaten Cianjur, ketua KONI Cianjur, Narasumber kesehatan, Rektor Unsur, para dosen, serta mahasiswa dan tamu undangan lainnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post