WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » INSIDE : Anggota Dewan Bukan Studi Banding Tapi Jalan-Jalan

Pasundanradio.com - Sudah beberapa bulan DPRD kabupaten Cianjur menduduki jabatannya. Sebagai wakil rakyat dan dibayar oleh rakyat, sudah seharusnya mereka bekerja dan menunjukan hasilnya demi kesejahteraan masyarakat. Namun hasil kinerja mereka tidak terlihat.

Dari hasil pengamatan Inside Cianjur, dalam satu semester terakhir ini Dewan terlalu padat dalam melakukan aktifitas diluar kota, dimana dewan secara bergantian melakukan kunjungan yang tidak jelas hasilnya. "Dilihat dari evaluasi dan kajian kami, mereka itu sebetulnya bukan melakukan studi banding tapi jalan-jalan. Faktanya ada beberapa komisi melakukan studi banding dengan kota tujuan yang sama." Demikan yang dikatakan Yusep Somatri, selaku Direktur INSIDE Cianjur, beberapa hari lalu.

Dirinya menambahkan bahwa kinerja dari anggota dewan sangat minim. Dirinya menyayangkan dengan anggaran yang besar untuk dewan namun hasilnya mengecewakan. "Hasilnya draf kode etik masih seperti itu saja. Kami menyayangkan dengan anggaran sangat besar tapi ouputnya, hasilnya tidak menggembirakan," jelas Yusep.

Seharusnya, lanjut Yusep, anggota dewan tidak melakukan hal tersebut yang hanya membuat masyarakat kecewa. Karena yang terjadi mereka  piknik secara bergiliran. "Favorite mereka sama yaitu Batam, Bali, Cirebon dan juga beberapa kota lainnya. Jadi setiap komisi seolah-olah bergiliran melakukan liburan," ungkapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post