WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Expo Anak Berkebutuhan Khusus Kembali Digelar

Pasundanradio.com - Puluhan anak-anak yang berkebutuhan khusus memeriahkan acara Expo Anak Berkebutuhan Khusus. Setelah tahun lalu melaksanakan kegiatan yang sama, tahun ini kegiatan yang sama  kembali digelar. Kegiatan yang digelar di Palace hotel Cipanas, bertujuan untuk dapat mempromosikan dan memasarkan produk-produk yang dihasilkan oleh anak-anak berkebutuhan khusus di Cianjur, sehingga dapat menjadi bekal mereka di masa depan.

Kegiatan Expo yang digelar selama tiga hari yaitu mulai 26-28 Februari, menampilkan berbagai produk antara lain lukisan, kriya, kerajinan pakaian, furniture, makanan, tanaman hias, budidaya ikan dan lain-lain. Meisya Putri Tania (11) yang merupakan siswi SDN 4 Cipanas, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik bagi semua anak sekolah, dimana juga ada kerajinan tangan. "Baru pertama kali saya lihat dan ternyata bagus-bagus," ujarnya.

Selain menampilkan berbagai produk, dalam acara tersebut juga akan diadakan lelang tertutup yaitu berupa lukisan karya Taufan ST, yang merupakan pelukis Wildlife Art Indonesia. Nantinya hasil penjualan lukisan tersebut akan disumbangkan kepada SLB Purnama Cipanas.

Dihadiri oleh Wakil bupati Cianjur, Suranto, anggota dewan provinsi jabar, Ade barkah, dan juga beberapa pejabat dari pemprov Jawa Barat. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post