WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dua Toko Di Cianjur Terbakar Tadi Malam

Pasundanradio.com - Kebakaran kembali terjadi di Cianjur. Kali ini menimpa dua toko yang berada di jalan Mangunsarkoro (jalan raya), Rabu (11/2/15) dini hari. Dua toko tersebut diketahui menjual berbagai macam bahan bangunan dan satu lagi menjual boneka dan pakaian anak.

Menurut informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar tengah malam. "Sekitar pukul 24.30 wib kami mendapat telpon dari masyarakat setempat bahwa ada kebakaran di toko Ibukota. Kebakaran tersebut terdiri dari 2 bangunan antara lain toko bahan bangunan dan toko boneka baju anak." Demikian yang dikatakan oleh Kapolsek Cianjur kota, Kompol Murdiono.

Dari laporan tersebut, pihaknya langsung menghubungi unit pemadam kebakaran. Pihak pemadam kebakaran sempat mengalami kesulitan untuk mendobrak pintu toko yang terbakar. "Adapun yang menjadi kesulitan memadamkan api antara lain yaitu toko tersebut dikunci dengan menggunakan kunci besar sehingga kita berupaya untuk membukanya dengan cara memaksa agar pemadam kebakaran dapat leluasa menyalurkan selangnya,"tambahnya.

Tidak memakan waktu yang lama bagi pemadam kebakaran untuk menjinakkan api tersebut. Dan akhirnya api pun bisa dipadamkan dalam waktu sekitar 1 jam. Belum bisa dipastikan api tersebut berasal dari mana, namun diperkirakan berasal dari hubungan arus pendek. "Sumber api diperkirakan dari aliran listrik," tambah Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Jumlah kerugian materi pun belum bisa ditaksir secara pasti. Guna penyelidikan lebih lanjut, pihaknya akan meminta bantuan dari labfor. "Menurut informasi yang kita dapat dari beberapa rekan di toko ini tidak ada korban jiwa. Dan untuk penyelidikan lebih lanjut kami akan lakukan sesuai dengan sop dan akan minta bantuan dari labfor mabes polri sesuai dengan petunjuk pimpinan," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post