WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Terminal Bayangan Di Pasirhayam Ditertibkan

Pasundanradio.com - Terkait dengan kesemrawutan di sekitar terminal Pasirhayam, akhirnya Dinas perhubungan Komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Cianjur, bersama kepolisian dan juga PM, melakukan penertiban, Kamis (1/22/15). 

Salah seorang pengurus angkutan umum berpendapat bahwa dengan adanya penertiban tersebut pasti akan mengurangi pendapatan. "Ya berpengaruh besar karena mereka (penumpang.red) males untuk masuk ke terminal karena terlalu jauh menjorok ke dalam." Demikian yang dikatakan oleh Tedi, salah seorang pengurus angkutan umum.

Dirinya menyadari kalau menaikkan dan menurunkan penumpang diluar terminal terlihat tidak tertib dan menimbulkan kemacetan terlebih kebanyakan kendaraan pada nunggu di luar. Selain itu juga kendaraan angkutan kota enggan masuk terminal dikarenakan mereka tahu kalau kedalam terminal tidak akan mendapatkan penumpang. "Memang kalau diluar kesannya tidak tertib dan kalau didalam pasti tertib, tapi kebanyakan kendaraan pada ngetem diluar," tambahnya.

Sebelumnya, Direktur Institute Social Economy Development (Inside), Yusep Somantri, meminta Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Cianjur untuk menertibkan terminal bayangan di kawasan Pasirhayam karena sangat mengganggu aktifitas dan kenyamanan warga. "Kondisi itu sudah sangat mengganggu aktifitas warga dan keamanan serta kenyamanan warga pengendara, jelas Yusep. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post