WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sudah Lima Bulan Warga Ciranjang Sulit Mendapatkan Gas 3 Kg

Pasundanradio.com - Sulitnya mendapatakan gas bersubsidi membuat warga mencari ke mana-mana. Gas yang sudah masuk dalam kebutuhan pokok rumah tangga seolah menghilang. Di beberapa pangkalan juga terkadang tidak ditemui. Hal ini membuat pusing masyarakat karena gas yang dicarinya tetap tidak didapatkan.

Seperti halnya Udin, salah seorang warga Kecamatan Ciranjang. Sudah lima bulan ini bersama warga lainnya kesulitan mendapatkan gas 3 kg. "Ya bingung saja karena di agen dan pangkalan sedang pada kosong katanya. Makanya saya coba cari ke sini," tuturnya.

Biasanya Udin membeli gas untuk diwarung sebanyak 30 tabung. Namun sudah berbulan-bulan mengalami kosong. "Biasanya 30 tabung tapi beberapa bulan kebelakang hanya mendapatkan 10 tabung saja," jelasnya.

Diakuinya biasa tidak seperti ini, dimana harus jauh-jauh mencari ke Cianjur. "Terpaksa, biasanya paling seminggu juga ada lah tapi sekarang sudah tidak ada. Kalaupun ada harganya sampai 20 ribu pertabung ya ditebak aja karena kebutuhan," tambahnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post