WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ratusan Pejabat Dilingkungan Pemkab Cianjur Di Mutasi

Pasundanradio.com - Ratusan pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Cianjur, dimutasi untuk menempati pososi baru. Mutasi selalu dikaitkan dengan sasaran yang ingin dicapai, sehingga pejabat yang dipilih diharapkan akan betul-betul mampu melaksanakan tugas dengan memanfaatkan potensinya secara maksimal. 

"Pelaksanaan mutasi jabatan, merupakan salah satu upaya untuk menciptakan iklim organisasi yang makin kondusif. oleh karena itu, mutasi ini harus dapat disikapi sebagai bagian dari pembinaan sumber daya manusia aparatur pemerintah. Demikian dikatakan oleh Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, saat Melantik Pejabat Eselon II, III, IV dan V di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jumat (30/1/15).

Bupati mengingatkan kepada para pejabat yang telah dilantik agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Selain itu juga dapat meningkatkan kinerja organisasi dengan melaksanakan tugas secara profesional dan sinergis dalam melaksanakan program kerja dan anggaran, agar tercapai sesuai sasaran.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Cecep Sobandi, mengatakan bahwa, pejabat yang dilantik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur terdiri dari : pejabat eselon II sebanyak 17 orang, eselon III sebanyak 91 orang, eselon IV sebanyak 212 orang, eselon V sebanyak 6 orang, Kepala sekolah 151 orang serta pengawas dan lainnya 12 orang. Dari jumlah tersebut diatas pejabat yang telah dilantik diantaranya Kepala Badan Ketahanan Pangan, Ir. H. Yanto Hartono, MM. Kepala Dinas Perpajakan Daerah, Drs. H. Tohari Sastra, M.Si. 

Selain itu juga ada Kepala Badan Lingkungan Hidup, Yono Ernawan, SH. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Drs. M. Ginanjar, MAP. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Drs. H. Sudradjat Laksana, M.Ikom. Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, M. Yeyen Rohyanda Wargadisastra, BA. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, H. Dedi Supriadi, S.Ip. M.Si. Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Mamad Nano, SP. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post