WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » DPC ARWT Kab. Cianjur Masa Bhakti 2014-2019 Dilantik

Pasundanradio.com - Dalam penyelenggaraan pemerintahan, keberhasilan penerapan otonomi daerah perlu dukungan berupa perilaku penyelenggaranya yang bersih dan berpihak kepada kepentingan rakyat. Selain itu, untuk mewujudkan pemerintahan yang baik diperlukan dukungan dari semua pihak termasuk didalamnya dari Asosiasi Rukun Warga Dan Rukun Tetangga Indonesia Kabupaten Cianjur.

"Untuk mencapai kesejahteraan masyarakat tersebut telah dibuat berbagai instrument yang salah satunya adalah otonomi daerah. Dengan demikian otonomi daerah merupakan salah satu instrument dalam penyelenggaraan negara untuk mencapai kesejahteraan rakyat." Demikian yang dikatakan oleh bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, ketika menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Rukun Warga dan Rukun Tetangga (ARWT) Kabupaten Cianjur Masa Bhakti 2014-2019 di Gedung Korpri Cianjur, Kamis (29/1/15). 

Bupati berharap para pengurus Asosiasi Rukun Warga Dan Rukun Tetangga Indonesia Kabupaten Cianjur, mampu mempertahankan serta mengembangkan nilai-nilai luhur moral yang baik, serta dapat meningkatkan produktivitas sumberdaya manusia dengan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah demi tercapainya tujuan organisasi.

Adapun susunan pengurus DPC ARWT Indonesia Kabupaten Cianjur masa bhakti 2014-2019 diantaranya Ketua Drs. H. A. Gunawan, Wakil Ketua I H. Acep Ishak, Wakil Ketua II Drs. Toto Minarsa, Wakil Ketua III Usep Syukur S.Ip, Sekretaris Umum Drs Supianudin, Wakil Sekretaris I Ipin Aripin, Wakil Sekretaris II Dani Yudha Koswara, A.Md, Wakil Sekretaris III Soleh Margana, Bendahara Umum Drs. Asep Widjaja, MAP, Wakil Bendahara I Cucu Rosidah, Wakil Bendahara II H. Edy Djunaedi. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post