WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati : Kalau Terbukti, Kita Tidak Akan Intervensi

Pasundanradio.com - Terkait dengan penetapan GJ sebagai tersangka dalam penyalahgunaan wewenang, bupati mengatakan bahwa dirinya tidak akan intervensi terhadap proses hukum. GJ yang merupakan salah seorang pejabat dilingkungan pemkab Cianjur ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejari Cianjur.

"Inikan masih dalam proses, kalau itu memang benar terbukti kita tidak akan intervensi." Demikian yang dikatakan Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, beberapa hari lalu.

GJ merupakan Kepala bagian (Kabag) di Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur, telah menyalahgunakan wewenang dalam pelaksanaan pembangunan empat sekolah SDdan SMP satu atap semasa ia menjabat sebagai Sekertaris di Dinas Pendidikan (Disdik) dan seorang lagi berinisial M, yaitu anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

Sebagaimana diketahui bahwa Kejari Cianjur telah menetapkan 2 orang pejabat Cianjur sebagai tersangka. Dua Orang pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Cianjur ditetapkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur sebagai tersangka tindak pidana korupsi dan merugikan negara miliaran rupiah. 

ketua Kejari Cianjur, Wahyudi mengatakan kedua pejabat tersebut telah dinaikan status sebagai tersangkan. "Kedua pejabat tersebut menjadi tersangka setelah dinaikkan status penyelidikan menjadi penyidikan. Keduanya berinisial GJ dan M," jelas Wahyudin. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post