WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Belum Bisa Dipastikan Pelaku Pengrusakan Gedung KONI Cianjur

Pasundanradio.com - Kasus perusakan terhadap gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, di Jalan Slamet Riyadi No. 8, belum masih belum diketahui. Hingga kini berbagai pihak belum bisa memastikan siapa pelaku dan apa motif dibalik perusakan tersebut.

"Kami heran dengan kejadian ini. Karena saat ini jajaran pengurus sedang fokus untuk persiapan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub)." Demikian yang dikatakan oleh Sekretaris KONI Kabupaten Cianjur, Deden Junaedi Muharam, Selasa (6/1/15)

Deden menambahkan, selama ini kondisi kepengurusan KONI Cianjur cukup kondusif dan tidak ada gejolak. "Jajaran pengurus relatif kondusif, jadi kita masih belum bisa banyak berkomentar soal perusakan ini," tanbahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh bendahara KONI Kabupaten Cianjur, Syarif. Pihaknya sangat menyayangkan dengan adanya insiden pengrusakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Dirinya mengaku bahwa, semua yang berkaitan dengan penggunaan anggaran untuk KONI Cianjur telah disampaikan secara transparan. "Isu terkait tidak transparannya penggunaan anggaran, saya kira tidak benar. Karena selama ini, setiap laporan penggunaan anggaran selalu disampaikan setiap rapat pengurus," jelas Syarif. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post