WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tiga Kios Hangus Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp100 Juta

Pasundanradio.com - Tiga unit kios semi permanen di jalan raya Bandung-Cianjur tepatnya di Cikijing, RT 01/01, Desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, habis terbakar, Sabtu (6/12/12). Ketiga kios tersebut masing-masing berukuran sekitar 5x6 meter berada diatas tanah milik Usman (54).

Adapun kronologis kejadian yang menghanguskan tiga kios ini yaitu, api diketahui sekitar pukul 16.30 WIB, yang berasal dari kios bensin eceran yaitu milik Sarip Harun (64). "Tidak diketahui sumber api tersebut berasal dari mana, namun saat itu api diketahui berasal dari ruang tengah dimana dirinya menyimpan persediaan bensin dalam jerigen kurang lebih 30 liter untuk jualan." Demikian yang dikatakan oleh Kapolsek Sukaluyu AKP. Achmad Suprijatna, Sabtu (6/12/12).

Kapolsek menambahkan, dari kios bensin kemudian api merambat ke bangunan lainnya yaitu kios manisan milik Amin (54). Pemilik kios tersebut beralamat di Gang Sanusi Rt 01/11 Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur. "Namun saat kejadian kios tersebut dalam keadaan tutup karena pemilik sedang berada di Kab Garut," jelasnya. 

Tidak sampai disitu saja, api kembali menghanguskan bangunan lainnya yaitu Gudang limbah tekstil milik UUs (41). Kobaran api yang membakar ketiga kios tersebut akhirnya berhasil dipadamkan setelah tim pemadam kebakaran (Damkar) datang ke lokasi tersebut.

Kepolisian sektor Sukaluyu menutup area kebakaran tersebut dengan memasang garis polisi (polce line). Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Dan peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Sukaluyu bersama Sat Reskrim Polres Cianjur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang menimpa tiga kios ini, namun kerugian materi ditaksir mencapai sekitar Rp100 juta. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post