WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tabrakan Beruntun Menimpa 3 Mobil dan 1 Motor

Pasundanradio.com - Tabrakan beruntun kembali terjadi. Kali ini menimpa tiga kendaraan roda 4 dan 1 kendaraan roda dua secara beruntun di kawasan Cugenang Cianjur, tepatnya samping Masjid Al-Royyan, Jum'at (12/12/14). Sempat memacetkan arus lalu lintas baik dari arah Cipanas menuju Cianjur maupun sebaliknya. Keempat kendaraan tersebut antara lain motor Suzuki Smash nomor polisi F 2241 YI, pickup Carry warna Biru nomor polisi B 9619 CAB, Toyota Avanza warna abu-abu dan sedan Honda Jazz warna Biru nomor polisi B 8662 OB.

Adapun kronologis kejadian tabrakan beruntun tersebut yaitu sekitar pukul 16.30 wib, dimana kendaraan pickup Carry memaksa menyalip motor. "Kendaraan motor melintas dari arah Cugenang menuju Cianjur sedang boncengan, dibelakangnya mobil carry melaju dengan kecepatan tinggi berusaha menyalip motor. Namun dari arah berlawanan mobil Avansa dengan kecepatan tinggi tidak bisa menghindar dan menabrak carry." Demikian yang dikatakan oleh Ule, salah seorang pengendara motor yang menyaksikan kejadian tabrakan, dimana saat kejadian tersebut dirinya berada di belakang mobil Avansa.

Dirinya menambahkan, alam waktu bersamaan juga Honda jazz dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak bisa mengelak dan menabrak. "Dibelakang mobil Carry ada honda jazz, jaraknya dekat dan kecepatan tinggi langsung nabrak. Kasian motornya ada di bawah Carry, tapi masih untung penumpangnya masuk selokan, kalo ga ada ntah gimana," tambahnya.

Masing-masing penumpang yang berada di dalam mobil tidak mengalami luka serius, namun penumpang kendaraan roda dua langsung dilarikan ke rumah sakit. "Pengendara motornya tadi langsung dibawa ke rumah sakit pake angkot," jelasnya.

Sempat mengalami antrian yang cukup panjang sekitar 1 jam, namun kembali arus lalin normal. Seperti diketahui bahwa kawasan tersebut memiliki kontur jalan yang menuruh dari arah Cipanas menuju Cianjur sehingga banyak kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post