WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sebanyak 1.126 CPNS Kabupaten Cianjur Terima SK Pengangkatan

Pasundanradio.com - Sebanyak 1.126 orang CPNS Kabupaten Cianjur terima SK pengangkatan, di halaman Pendopo, Senin (29/14/14). Mereka adalah CPNSD dari tenaga honorer kategori II dan merupakan  formasi khusus dokter terpencil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

"Penyerahan SK CPNS hari ini merupakan salah satu mata rantai dalam pembinaan pegawai atau aparatur, dan merupakan momentum untuk mengawali tugas sebagai aparatur pemerintah serta membangun karakter sebagai seorang aparatur yang profesional dan berkualitas." Demikian yang dikatakan oleh Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh.

Profesionalisme aparatur dapat diartikan sebagai aparatur yang memiliki kemampuan dalam mewujudkan pelayanan masyarakat dengan cepat, berkualitas, dan tidak diskriminatif. "Diharapkan senantiasa berorientasi pada peningkatan kinerja dan sekaligus meningkatkan pemberdayaan potensi masyarakat, guna mendorong pertumbuhan perekonomian, meningkatkan keunggulan kompetitif serta berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap birokrasi.” tambahnya.

Sementara itu Kepala BKPPD Kab. Cianjur, H. Cecep Sobandi, mengatakan jumlah CPNS dari tenaga honorer K2 yang diangkat menjadi CPNSD Kabupaten Cianjur formasi tahun 2013 dan tahun 2014 saat ini adalah sebanyak 1.126 orang. Selain itu juga terdapat formasi khusus tenaga dokter yang diangkat menjadi CPNSD Kabupaten Cianjur tahun anggaran 2014 sebanyak 24 orang dengan rincian 22 orang dokter umum dan 2 orang dokter gigi. (FI/ http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2014/12/sebanyak-1126-cpns-kabupaten-cianjur.html)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post