WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ribuan Pemilik Kendaraan Jalani Persidangan

Pasundanradio.com - Sejak hari pertama Operasi Zebra Lodaya 2014 diberlakukan yaitu tanggal 26 Nopember lalu, sampai Kamis (5/12/14) ini, ribuan kendaraan yang terjaring dan melakukan proses persidangan. Mereka terjaring karena berbagai pelanggaran mulai dari tidak menggunakan alat keselamatan, dan kelengkapan surat-surat.

Sejak hari pertama sampai sekarang, ribuan kendaraan terjaring dan menghadapi proses persidangan. "Sampai sekarang hari Jum'at tanggal 5, jumlah yang sidang hampir mencapai 3000 yang masuk ke pengadilan. Demikian yang dikatakan oleh Kanit Turjawali, Iptu. Wahyudin, Jum'at  (5/12/14)

Selain itu ada juga ada diantaranya yang terjaring dalam operasi tersebut. Kebanyakan kendaraan roda dua tersebut terkena sita, dimana kebanyakan mereka tidak tidak bisa memperlihatkan bukti kelengkapan seperti STNK. "Ada juga yang kena sita tapi kadang-kadang ketinggalan surat-suratnya, nanti mereka bisa datang ke kantor untuk ditukar STNK dengan kendaraan, cuma ketinggalan saja," jelasnya

Operasi Zebra Lodaya 2014 ini dilaksanakan secara serempak dan diberlakukan secara nasional, mulai 26 Nopember dan akan berakhir 9 Desember. Tujuannya yaitu untuk mengantisipasi permasalahan terutama pelanggaran lalu lintas. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post