WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Masyarakat Kurang Mampu Jalani Screening Kesehatan

Pasundanradio.com - Puluhan calon pasien operasi bibir sumbing dan operasi penyakit hernia memenuhi gedung LKNU Kabupaten Cianjur untuk mengikuti skrining kesehatan. Para calon pasien datang dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Cianjur sebelumnya mendaftarkan diri untuk mengikuti pelayanan kesehatan yang di selenggarakan oleh LKNU kabupaten Cianjur.

Pelayanan kesehatan ini diperuntukan untuk masyarakat kurang mampu yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis melalui Program kesehatan LKNU Kabupaten Cianjur. "Semoga dengan mengikuti skrining kesehatan ini para calon pasien bisa memenuhi syarat untuk mengikuti operasi bibir sumbing dan hernia." Demikian yang dikatakan oleh wakil bupati Cianjur, Suranto, Kamis, (11/12/14).

Mereka yang akan menjalani screening kesehatan adalah dari kalangan yang tidak mampu dan sebelumnya mereka telah memenuhi berbagai persyarakatan meliputi poto kopi KTP, KK, dan surat SKTM.

Semwntara itu Ketua PCNU Kabupaten Cianjur, KH. Khairul Anam, mengatakan, LKNU Cianjur sebagai Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama Kabupaten Cianjur menyelenggarakan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat Kabupaten Cianjur. "LKNU yang merupakan Lembaga Kesehatan NU bekerja sama dengan beberapa donatur, Yayasan, masyarakat, perusahaan swasta dan juga dengan pemkab Cianjur untuk bersama-sama membantu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan," jelasnya (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post