WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polisi Pamong Praja Kabupaten Cianjur Miliki "Teman" Baru

Pasundanradio.com - Polisi Pamong Praja (Pol PP) kini akan memiliki "teman" baru, dimana saat ini puluhan anggota Bantuan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) sedang melaksanakan pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar).

Diklatsar sebagai modal awal membentuk karakter bekerja secara profesional dan dedikasi tinggi dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda) yang berlaku di Kabupaten Cianjur. "Tanggungjawab dan pembinaan keamanan serta penegakan hukum semakin berat sebagai dampak dari munculnya berbagai pengaruh lingkungan." Demikian yang dikatakan oleh Komandan Diklatsar, Heru, beberapa waktu lalu.

Para peserta Diklatsar itu, akan dibina oleh pelatih yang berasal dari Satpol PP Kabupaten Cianjur. Heru menambahkan pelatihan ini merupakan kegiatan untuk dapat memberikan pelatihan tugas dan peran Satpol PP. "Ini merupakan Diklatsar bagi anggota baru Banpol PP Cianjur, yang diikuti oleh 37 anggota, terdiri dari 34 anggota laki-laki dan 3 anggota perempuan, jelasnya.

Seusai kegiatan tersebut para personel Banpol PP diharapkan secara bersungguh-sungguh dan dapat mengimplementasikan pada saat bertugas di lapangan dan juga dapat mewujudkan personil yang professional. "Diharapkan mereka bisa menjaga nama baik satuan dengan tetap meningkatkan disiplin, loyalitas dan integritas serta mengikuti perintah dan petunjuk yang di berikan, jalin sinergitas kemitraan dengan berbagai elemen," ucapnya. (FI/ http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2014/12/polisi-pamong-praja-pol-pp-kabupaten.html)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post