WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pergantian Tahun Bukan Ajang Pesta Miras

Pergantian tahun baru 2015 bukan ajang pesta minum  minuman keras. Pesta pergantian tahun baru merupakan malam istimewa, pasalnya kita semua akan menyongsong tahun baru 2015 dan meninggalkan tahun 2014.


Menurutnya Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti, selain akan melaksanakan kegiatan kepolisian yang sifatnya represif terhadap penjual miras Kapolres Cianjur akan menggencarkan himbauan agar moment pergantian tahun 2014-2015 dilakasanakan dengan baik, serta menjauhi perbuatan yang melanggar aturan agama maupun norma-norma sosial dan hukum.

“Kita sudah dirikan dua pos pam yakni pos 16 di Pantai Sereg Sindangbarang dan Pos 17 Pantai Jayanti Cidaun, sekaligus memberikan penekanan dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati. Dan tidak mendekat ke area berbahaya yang sudah kami pasang sarana peringatan-peringatan,” tuturnya.

Ditegaskannya apabila pergantian tahun, ada apara pengunjung yang membawa minuman atau sedang melasksanakan pesta minuman. Maka pihak Polsek setempat akan melakukan tindakan sekaligus teguran terhadap pelakunya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post