WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pejabat Cianjur Kaget, BNN Sidak Ketika Sedang Rapat

Pasundanradio.com - Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Cianjur, melakukan sidak ke kantor Pemkab Cianjur, Kamis (18/12/14). Kedatangan mereka tiada lain yaitu untuk mengecek apakah para pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur ada yang terindikasi menggunakan narkoba atau tidak.

Kehadiran BNN Kabupaten Cianjur di ke kantor Pemkab dilakukan ditengah para pejabat sedang mengadakan rapat. "Ini sidak dan suasananya memang agak sedikit kaget juga, mereka sepertinya bertanya-tanya ada apa BNN masuk." Demikian yang dikatakan oleh kepala BNN Kabupaten Cianjur, Hendrik, Kamis (18/12/14).

Diantara para pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur tidak semua melakukanannya. Ketidak hadiran itu karena mereka tidak ikut rapat. "Hampir semua pejabat hadir, yang tidak hadir yaitu kepala BPBD dan Bapeda," tambah Hendrik. Test urine ini merupakan permintaan dari Bupati dimana ada rapat dan harus dites urine.

Ketika ditanya apakah hasil test urine ini akan di publikasikan, BNN menjawab bahwa akan disampaikan ke pejabatnya. "Dari pengamatan kita tidak ada pejabat yang terindikasi. Tapi kita belum tahu, karena hasil tesnya belum keluar. Ya kita akan informasikan kepada yang bersangkutan," ujarnya. (FI/http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2014/12/pejabat-cianjur-kaget-bnn-sidak-ketika.html)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post